Krisyanto - Siapa Aku

Diposting oleh TEMU LIRYC MUSIK | 23.27 | , , | 0 komentar »

Malam Berlalu smakin gelap
Dan ku masih berdiri sendiri
Entah kemana ku harus kembali
Sementara ku tak tau pulang
Pulang dan terlelap Lepaskan penatku

Semua tak tau siapa aku
Hidup sendiri tiada orang tua
Ayah, ibu ntah dimana
Aku rindu dekapanmu

Tolong tunjukkan aku jalan untuk kembali
Dan bila kutemukan hidupku kan berarti
Masih ku berharap smoga dapat berjumpa
Dan bila ku temukan dunia ku kan bersinar

Pergi dariku
Krisyanto

Ku semakin hanyut tenggelam dalam kegelapan
Telah kucoba lepas darinya tapi tak berdaya
Lepaskanlah aku dari genggamanmu
Tolonglah bebaskan diriku dari amarahmu

Kini aku terbebas, lepas darimu
Aku tak mau lagi jatuh kembali
Kau manusia pemburu nafsu
Dan ku bukan pemuas nafsumu
Peri dariku

Telah kucoba lepas darinya Tapi tak berdaya
Lepaskanlah aku dari genggamanmu
Tolonglah aku bebaskan diriku dari amarahmu

Kini aku terbebas, lepas darimu
Aku tak mau lagi jatuh kembali o..........u
Kau manusia pemburu nafsu
Dan ku bukan pemuas nafsumu
Pergi dariku o............h 2X

0 komentar

Posting Komentar